Akhirnya ketemu OK Taecyeon 2PM

0
355
taecyeon jakarta

Hayooo masih ada yang ingat sama kpop Gen 2, yang namanya 2PM ? yes kalo ada yang tau dan kenal saya pasti banyak yang tau siapa idola saya sedari dini di Kpop. BETULLL 2PM dan bias saya Taecyeon. Ok singkat cerita sayaaaa ketemu taecyeonnnnn didepan mataaaa…wowwww!!!!

Jujurly bisa ditau dan notice taecyeon itu kayak miracle banget, dulu setiap ada konser 2PM di Jakarta selalu DATANG, tapiii ga sebagai fans tapi wartawan alias kerja. Jadi sebelum konser pasti saya selalu ikut gerombolan media untuk liput press conferencenya sampai akhirnya bisa masuk ke venue konser dan biasanya kami cm diperbolehkan liput 3 lagu, tapi saya selalu ngetem sampai akhir acara kalo konser, karena yaaa mau nikmatin lah ya.

Nah~Oktober kemarin saya akhirnya bisa nonton fanmeeting bias saya OK TAECYEON-2PM dari depan mata, yes karena saya VIP dan saya duduk pas didepan panggung yang buat mata saya terbelalak banget liat kegantengannya huahhh 🙂 Seneng pastiiii…udah ga kebayang idola sejak 15 tahun lalu akhirnya bisa ketemu langsung & lihat performnya , tapiiii yang paling spektakuler lagiii bisa foto barengggg, gmana ga seneng banget banget..

Dulu banget pernah berdoa, kalo bisa ketemu taecyeon langsung dan dinotice sekali aja, tapi tuhan ngabulin doaku berlipat ganda. Aku bisa ketemu langsung, foto bareng, dia notice aku berkali-kali, ngejawab apa yang aku bilang, baca poster yang aku bawa bahkan kasih heart ballnya pas turun panggung langsung ke tangan aku. Ya allah gimana ga mau guling-guling sambil rebahannnn kannn. Kok bisaaaa, aku pun ngga tau. Tapi dia kasih senyumnya aja ke kita sebagai fans udah bahagia banget kann.

Jujur acaranya bagus banget. Ini adalah fanmeeting terworth it yang aku datangin. Super duper bahagia karna kru acara smuanya ramah dan best banget. Puas banget apalagi fanservice taec bener2 ya allah, ngga ada idol yang blusukan sampe belakang panggung, ngga ada idol yang tiap fans minta sesuatu dia turun gunung dr panggung, bahkan kasih pelukan hangat dan hadiah spesial buat mereka. Mau nangis sih tiap turun dan depan mata, kayak hati nanya, ini real ga sik..dia nyata ga sik depan mata atau itu tuh taec asli ga yaaa.

Yang paling memorable banget adalah ketika signed ball dikasih ke tanganku baik2 sedangkan yang lain dilempar dan berebutan untuk nangkap balllnya. Gimana ga mau geer kan wakkk!! udah bener2 ga waras sih aing yaa krn pas jalan dia matanya sempat untuk baca tulisan diposter yang aku tulis. Satu hal yang aku makin sadar bahwa attitude taec dari awal liat dia itu dna ketemu langsung ngga berubah sedikit pun, sopan dan selalu humoris. Ahhhh nostalgia banget dan smoga next tour konser lagiiii versi lengkap 2PM please 🙂

Avatar photo