BTS Pop Up Store Jakarta

0
78
BTS Pop Up Store

Hore, akhirnya ngga perlu ke Korea buat lihat langsung BTS Pop Up Store. >>>Yippie

Yes benar banget, jadi kemarin kita bisa visit langsung kesini yang tepatnya ada di Senayan City-Jakarta. Nah buat kamu yang pengen banget kunjungi BTS Pop-Up Store jangan lupa cek tanggal dan waktunya ya, karna rencananya akan ada disini  mulai 8 Desember 2021 sampai 13 Maret 2022 yang buka mulai pukul 10.15–20.45 WIB. Dan pastikan daftar dulu yah sebelum datang, karena pandemi jadinya jumlah pengunjung yang datang terbatas. Untuk link pendaftaran kamu bisa cek web morningkall dan langsung regist yah. Jangan lupa ini GRATIS !! hmm kapan lagi kann 🙂

Apa saja yang ada disini?

otheNah pas kita sampai kita bakal diarahkan untuk regist ulang untuk diberikan gelang tiket yang menandakan kita sudah teregist dan bisa masuk nantinya. Kalo kamu sudah mendaftar untuk dijam yang sudah dipilih usahakan datang 1 jam sebelum masuk yah, karna bakalan antri apalagi weekend. Kebetulan waktu itu kita datang weekend tetapi di jam siang sekitar jam 2-an, nah jam 3 an keatas pasti sudah super duper rame..kalo aku karena bawa anak jadinya better habis lunch kami langsung ke venue. 

Yups akhirnya kita masuk, pertama kali yang aku lihat woww banyak spot foto nih hihi, maklum smua terasa real karena ada spot foto dynamite yang ala2 beach gitu. Ini yang menurutku jadi salah satu daya tarik dari BTS POP-UP STORE ‘Map of The Soul’ terletak dari experience zone yang terinspirasi dari lagu hits BTS seperti Dynamite, ON, dan Black Swan. Asli ini seru banget sih, apalagi jujurly foto aku ngga banyak malah yang lebih excited tuh Cle, hahaha.

Nahh untuk merchandise, disini buanyak bangett dan official ya gaes. Walaupun ngga terlalu bervariasi kayak di Seoul tetapi cukup lah untuk mengobati rindu kita dengan event seperti ini. BTS POP-UP STORE ‘Map of The Soul’ Jakarta menawarkan sekitar 400 produk mulai dari produk apparel (jaket, hoodie, sweatshirt, t-shirt), aksesoris (topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb), gadget (laptop pouch dan airpod case) hingga produk home living (selimut, handuk dsb). Kalo ditanya aku beli apa aja, yang lebih banyak beli kayaknya anak deh, intinya semua yang Suga Pakai dan printilan suga. Untuk harganya sendiri mulai dari 50 ribuan sampe 3 jutaan keatas ada kayaknya, hehe.

Yang terpenting kalo kamu kesini usahakan fokus cari barang yang pengen kamu beli dulu baru terakhir foto-foto, karena pengunjung yang hadir diberi waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya. Tujuannya adalah supaya kenyamanan dan keamanan pengunjung tetap terjaga. Urusan keamanan pihak penyelenggara juga akan berusaha memastikan keamanan dan protokol COVID-19. Salah satunya dengan keharusan memakai masker setiap saat, menyediakan hand sanitizer, staf yang sudah divaksin, dan social distancing saat antri pembayaran. Untuk transaksi usahakan cashless yah. 

Nah buat yang nanya untuk varian merchnya tetap sama selama showcase berlangsung atau ngga? so far setiap buka pendaftaran baru pasti banyak update varian baru ya, jadi bisa jadi ada stock yang kosong dan muncul merch lainnya. Karena kemarin ada beberapa stock suga yang kosong untuk akrilik, padahal awal2 masih ada sih, sayang banget padahal sebenarnya aku incar itu 🙁 jadi kamu tetap standby email saja, karena biasanya bakal ada notif email yang update stock apa yang baru maupun diskonnya ya my.

So far wah kita senang banget semoga bisa ke pop up store segera di Korea langsung, jadi jangan lupa ya my masih banyak waktu, cuss langsung kunjungi BTS POP UP Store

 

back to top