Being a New Dreams

0
419

Dalam hidup memang ada yang namanya up and down. Tetapi segala apapun itu mesti kita jalani tanpa harus mengeluh, kecuali Anda sudah bersiap mati jika sudah ngga sanggup menjalaninya. Well..2019 ini merupakan tahun yang berat sekaligus melegakan bagi saya sendiri. Bukan tanpa sebab melainkan banyak sebab yang mesti diarungi hingga sampai ke penghujung tahun. Tetapi yakinlah jika Tuhan selalu baik dan merencakan hal yang indah nantinya.

Kali ini saya akan menutup 2019 yang sisa hitungan hari lagi dan memulai tersenyum menatap 2020 yang saya yakin penuh berkah dan kejutan. Banyak kegagalan yang saya rasakan di 2019, namun kegagalan itu merupakan batu besar yang sedikit demi sedikit saya berhasil pijaki. Bahkan saya berusaha melompatnya kearah yang lebih baik, yes reaching new height for my life. Namun yakinlah jika Anda membaca tulisan saya, Anda pasti harus bersyukur karena jika Anda mempercayai Tuhan, Tuhan itu adil dan baik. Kehidupan saya sebenarnya sama sebagian manusia atau ibu-ibu lainnya. Tetapi mungkin banyak yang mengenal saya sebagai ibu mandiri dan strong bagi anaknya. Ini karena saya terbiasa sendiri sejak muda, bahkan ketika menikah dan…. saya juga sendiri kok 🙂

Tetapi di pertengahan 2019 akhirnya saya sadar hidup saya tidak bahagia, ehh maksudnya 2 tahun sebelumnya deng, tetapi berusaha bahagia dan waras karena satu alasan yaitu anak. Dan hingga akhirnya drama pun terjadi di tahun ini, dan well done. It’s over. Satu sisi sedih, dan kecewa tetapi di satu sisi wowww saya lega, rasanya seperti hilang beban batu besar di pundak saya selama ini. Lalu kenapa baru sekarang, kenapa ngga dari dulu beban itu dibuang, mau nunggu momment apa?

Nah ibarat kata yah, nunggu something happens lah, but you know, if you feel, be good person believe me you will feel more better deh. Nah intinya jika Tuhan sudah berkehendak, dia akan mengetuk hati kamu dan membuat suasana seperti keinginanmu. Dan akhirnya 2019 itu menjadi moment yang tidak pernah saya lupakan. Saya difitnah, orang lain memutar balikan fakta dan kejadian, merasa dibodohi, hahaha yah terpuruknya kalo saya mau mungkin saya gila, tetapi balik lagi, saya mempunyai ALLAH, walaupun pada saat moment tersebut ngga ada support system saya, tetapi saya kuat dengan feeling yang saya rasakan. Saya hanya percaya rencana Allah lebih indah nantinya.

Yes di penghujung tahun 2019, alhasil saya seolah mendapatkan suatu kekuatan yang besar daripada sebelumnya. Saya mempunyai2 orang spesial dalam hidup saya selain orang tua yah. Mereka adalah anak saya, dan seseorang yang bisa menenangkan saya,memberikan support luar biasa, memberikan advise, meyakini saya dan memeluk saya dikala benar2 jatuh dan pesimis. Dialah orang paling baik dan lembut yang pernah saya kenal, kegigihannya dan kerja kerasnya yang sering disalahkaprahkan orang terdekatnya. Terimakasih

Berkatnya saya seolah memiliki cahaya yang mesti saya kejar, darinya saya memiliki spirit untuk terus bangkit dan berlari, dan pengalamannya membuat saya selalu bermimpi untuk mengejarnya menjadi kenyataan. Sekarang saya bahagia, karena hanya karena mimpi-mimpi tersebut membuat saya menjadi manusia cerdas yang tak takut dengan dunia luar apalagi cemooh orang lain, dari mimpi tersebut membuat saya merasakan artinya kasih sayang, dari mimpi tersebut membuat saya memetakan something different dari hidup saya. Sekarang saya yakin jika kita mau kita pasti bisa.

Terimakasih mimpi membuatku tersenyum – Terimakasih mimpi membuatku terlena akan peta masa depan – Terimakasih mimpi untuk membuatku menjadi wanita terbaik – Terimakasih mimpi untuk pengalaman yang begitu berharga – Terimakasih mimpi untuk menjadikanku seseorang yang berguna – Terimakasih mimpi untuk menjadikanku seseorang yang peka akan inner cirlce-ku – Terimakasih mimpi untuk segala kejadian yang sudah kulewati.

But my special thanks for my support system.
I just want to thank you. Thank you for everything you have done for me, everything you do for me and everything I’m sure you will do for me in the future. Thank you for caring about me, thank you for listening to me. Thank you for cheering me up when I’m down. Thank you for our many talks about stupid things that no one else would understand. Thank you for supporting me. I could never thank you enough for everything you do for me. You will never know how much you’ve done for me. You will never know how much of an affect you’ve had on me. You’ve changed my whole life for the better and for that, I can’t thank you enough. You’ve helped me to get where I am today. I don’t know where I would be without you. I can’t believe that I was able to get so lucky. Thank you for being in my life.

And well I’m ready for a new chapter in 2020, so let’s do better. Happy New Year !!!

back to top