Welcome to 2021

0
414

2020~ adalah tahun yang panjang dimana kita menghadapi banyak sekali kesedihan dan ketakutan karena di awal tahun hingga kini, virus COVID-19 belum juga say goodbye. Jujur saya sebagai working mom sangat amat bingung ketika dalam beberapa bulan dihadapkan untuk bisa terus kerja dari rumah. Selama 5 bulan pertama saya ngga pernah keluar jauh hanya sebatas ke indoma*t atau warung, itu pun pasti pake pelindung serba lengkap. Jujur ketakutan pasti apalagi dirumah ada anak dan orangtua, yang mana saya takut jika nantinya menjadi carrier.

Tahun kemarin kayaknya sama strugglenya seperti di 2020, namun kalo 2019 lebih kemasalah hati, di tahun ini lebih ke masalah kesabaran dan kebosanan ya. Gimana ngga bosan yang mestinya traveling tahun ini ke beberapa tempat mesti gagal, apalagi semua sudah dipersiapkan dan merelakan semuanya refund demi kesehatan dan keselamatan bersama. Sampai-sampai Cle pun diajak naik mobil udah senang banget. Kalo ditanya pernah ke mal? iyah saya pernah tetapi hanya beberapa kali dan memang sedang ada perlu.

Tetapi ada yang mesti disykuri dalam setiap kehidupan, di tahun 2020 ini saya bersyukur hingga kini masih diberikan kesehatan, kebahagiaan untuk saya keluarga, teman dan orang-orang yang saya cintai. Saya bersyukur ada mereka semua, ketika senang ada yang selalu menyemangati saya, ada pundak yang memang menadahkan ke saya kapanpun, berkah itu yang selalu saya syukuri. Permasalahan? tentu ada namun alhamdulilah bisa dilewati. Saya senang karena 2020 banyak senyuman dan pelukan dari kalian, entah jika tanpa kalian saya bukanlah apa-apa.

Percaya ngga mom, kalo sebenarnya jika kita bermimpi insha allah perlahan akan dikabulkan jika kita benar-benar meyakininya. Saya percaya, di tahun 2020 ada banyak keajaiban yang ngga disangka-sangka, alhamdulilah sedikit demi sedikit mulai terwujud, terimakasih buat yang mendukung, memberikan saran dan mencintai kami saya dan cle. Semoga kita tetap sehat dan berkah ya 🙂

back to top